TNI-Polri Bersama Pemdes Labuhan Lalar Hari ini Akan Kerahkan 10 Unit Perahu Nelayan Pencarian Korban Tenggelam

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Hingga saat ini pencarian korban hilangnya 2 warga Desa Labuhan Lalar di duga tenggelam di tengah laut saat menyebrang dari lombok timur Desa Labuhan Haji menuju Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, pemerintah desa Labuhan Lalar bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Rahmat Hidayat dan Babinsa Serda Suaidin.

" Kepala Desa Labuhan Lalar Rahmanuddin bersama Staf Desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa dan masyarakat Nelayan Desa Labuhan dan relawan BPBD berkumpul di rumah keluarga korban yang diduga tenggelam di tengah laut tersebut, " jelas eddy jumat (8/9/23).

Eddy mengatakan, Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Rahmat Hidayat menyampaikan kepada keluarga korban agar bersabar dan tenang karna team gabungan sudah melaksanakan pencarian dengan maksimal.

Bahwa dari keterangan BPBD KSB bahwa proses pencarian korban hanyut/tenggelam di tengah laut akan berakhir hari ini dikarenakan sudah 7 hari mendirikan posko dan melakukan pencarian dengan maksimal namun belum menemukan hasil.

" Bahwa keputusan keluarga dan nelayan setempat akan melakasanakan gotong royong pencarian besok walaupun dari dinas terkait tidak bisa mendampingi kami besok dalam pencarian.Dalam proses pencarian armada yang akan ikut serta besok pada hari sabtu jam 07.00 wita yaitu perahu milik nelayan setempat sebanyak 10 unit." tuturnya.

(Danang/Masresksb)