UlurTangan Donator Lunasi biaya SPP Pesantren, Yusuf Cahyatri Nabil Seorang Yatim Piatu Asal Boyolali

Barsela24news.com


Sukaharjo - Santri Yatim Piatu Asal Boyolali yang bernama Yusuf Cahyatri Nabil sudah Tiga Bulan ini mondok di Islamic Quranic Boarding School (IQBS) ISKA, Sukoharjo. Alhamdulillah UlurTangan rutin melunasi biaya SPP nya.

Siang ini, Relawan UlurTangan membayarkan SPP untuk bulan Agustus-September sebesar Rp. 1.500.000,- kebagian administrasi ponpes IQBS oleh Ustadz Dadang. Selain itu Yusuf juga menerima uang saku untuk membeli kebutuhan pribadinya di asrama.

Yusuf sangat senang atas perhatian para donatur UlurTangan yang membimbingnya dan membiayai sekolahnya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya

"Alhamdulillah saya saat ini telah menyelesaikan hafalan 4 juz mulai dari juz 30, juz 1, juz 2 dan 3. Jazakimullah Khoiron katsiro kepada semua para donatur semoga Allah beri keberkahan, ditambah rezekinya dan dimasukan ke surga bersama nabi sedekat dia jari,"Ucap Haru Yusuf

Dikabarkan bahwa kedua orang tua Yusuf telah tiada. Sang ibu meninggalkan Yusuf sejak usia 8 bulan. Sedangkan sang ayah meninggalkan Yusuf saat berusia 10 tahun dan duduk di bangku sekolah SDIT kelas 4, Karena Sakit.Tutup (RIS/ARP)

Reporter : Haris Pranatha
Tags