Alat Berat Bekerja, Satgas TMMD ke 118 Terjun ke Lapangan

Barsela24news.com

Foto Satgas TMMD Kodim Subulussalam di Lokasi Sukamakmur (dok/Pendim)
SUBULUSSALAM - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118, Kodim 0118/Subulussalam terjun ke lapangan mengawasi langsung pekerjaan alat berat.

Berlangsungnya TMMD ke 118 di Kota Subulussalam, Satgas dari Kodim 0118/Subulussalam di terjunkan untuk mengawasi alat berat yang tengah berkerja untuk membentuk badan jalan dan menggali parit Kiri-Kanan jalan di Desa Sukamakmur, Kecamatan Simpang Kiri, Kota setempat, Minggu, (01/10/23).

Dilapangan, pengawasan dan pengamanan perlu dilakukan untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja.

Seperti yang di ucapkan Anggota Satgas TMMD Kodim Subulussalam, Sertu Latif, disela-sela mengawasi alat berat yang sedang berkerja. Pengerjaan pembentukan badan jalan dan penggalian parit Kiri-Kanan jalan ini harus di awasi agar sesuai dengan program yang di tetapkan.

"Meski pun perlahan, namun pasti. Pembentukan badan jalan ini mulai terlihat, nantinya akan bisa dilalui transportasi roda empat," ujarnya, melalui Pendim Kodim Subulussalam.

Dilanjutkannya, disepanjang jalan tersebut, sekaligus juga dibangun Drainase, untuk bertujuan memudahkan warga melintasi jalan yang terbentang di lokasi TMMD tersebut. (Juliadi)
Tags