Angkatan SMEA 88 Temu Kangen dengan Rafly kande Anggota DPR RI Dari Partai PKS

Barsela24news.com


Aceh Selatan _ Rafly Kande Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), asal Aceh tepat nya di Gampong Subarang, Kecamatan Sama Dua Kabupaten Aceh Selatan, temu ramah atau temu kangen dengan kawan kawan Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA), angkatan 88, di Panjupian, Sabtu 28/10/2023.

Dalam pertemuan itu, Rafly melakukan diskusi santai dengan anggota SMEA Negeri Tapaktuan angkatan 88.

"kenangan masa masa sekolah dulu masih sangat jelas di benak kita semua, kenakalan, kelucuan, bahkan saat kita belajar pun kita masih bisa mengingatnya karena persahabatan yang kita bagun dari bangku sekolah sampai hari ini masih terjaga dengan baik," ucap Rafly.

Keakraban antara Rafly, dengan Alumni 88, sangat terasa walaupun Rafly sekarang menjabat sebagai Anggota DPR RI, karena saat berkumpul dengan teman-teman semasa sekolah itu, Rafly masih sama seperti dulu, bercanda ria, bagaikan anak Remaja pada umumnya.

Seperti yang di ucapkan oleh salah seorang Alumni 88 Irwan, yang sekarang menjabat sebagai Keuchik Batu Itam, kalau dirinya sangat bangga bisa menjadi teman dari Rafly Kande, yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI.

"Kita semua tidak pernah menyangka, kalau dia bisa berhasil sebagai Politikus, yang sukses, dan selalu membela masyarakat Aceh, karena semasa sekolah Rafly itu suka bermusik dan bernyanyi, ternyata dia juga sukses di Dunia Politik," kata Irwan.


Sementara itu Ida zulherni, Guru Bahasa Inggris dan Steno waktu itu, juga ikut hadir dalam acara Reuni tersebut, didepan semua mantan siswa-siswi itu, Ida Zulherni, mengatakan, kalau dirinya bangga punya Murid seperti mereka, walaupun waktu sekolah sedikit nakal suka cabut, tapi Ia tetap bangga sama mereka yang di setiap kegiatan selalu mengabarkan agar bisa berkumpul.

"Saya sebagai guru yang pernah mengajar kalian semua, sangat berterimakasih karena kalian tidak pernah melupakan ibuk sebagai guru kalian, walaupun ibuk cuman satu tahun mengajar kalian, ibuk selalu berdoa semoga kalian semua sukses dibidang kalian masing-masing, ibuk sebagai guru kalian meminta maaf mungkin selama mengajar kalian dulu ibuk pernah kasar dan marah sama kalian, disini juga ibuk mendoakan semoga Rafly kedepannya bisa terpilih lagi," pungkasnya.

Terpantau, Acara Temu Kangen ini, di tutup dengan makan bersama, selesai makan Rafly dan kawan-kawan semua bernyanyi, berjoget ala ala masa sekolah dulu, guru dan murid sama sama menikmati Alunan lagu yang di pandu oleh Rafly. (Tini)