Dandim Resmikan Pembukaan Turnamen Lomba Volly Putra Antar Club Kampoeng Djawa CUP Ke 6 Tahun 2023

Barsela24news.com


Sumbawa Besar, NTB - Dandim 1607/Sumbawa Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan pertandingan loba Volly antar club Kampoeng Djawa Cup ke 6 tahun 2023 yang di gelar di lapangan lapangan Volly Kodim 1607/Sumbawa, Senim Malam (23/10/2023).

Lomba ini diselenggarakan oleh para pemuda kampung jawa dan sekaligus untuk memeriahkan HUT TNI Ke 78, lomba ini di ikuti 16 club volly sekabupaten Sumbawa.

Dalam pembukaannya, Dandim Sumbawa didampingi Wakil Ketua II KONI Sumbawa, Agus Heryanto S.E, dan Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH. Kegiatan dijadwalkan berlangsung selama 14 hari.

Dalam sambutannya Dandim 1607/Sumbawa Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menyampaikan apresiasinya terhadap panitia atas inisiasi menyelenggarakan turnamen bola voli. Sebab, hal ini dinilai bagian dari sarana komunikasi dan prestasi dalam mencari bibit-bibit atlet bola voli.

"Turnamen seperti ini sangat penting agar olahraga voly tidak berhenti. Selain itu, kami berharap turnamen dapat dilakukan secara berkelanjutan sehingga memunculkan atlet-atlet voly potensial," ujar Dandim.

Dandim berpesan kepada para peserta turnamen untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menaati aturan yang berlaku. Demikian juga dengan wasit yang harus bersikap adil dan tegas dalam mengambil keputusan.

"Bagi para atlet saya berpesan menjunjung tinggi sportifitas. Kemudian wasit juga harus tegas. Selain itu, dukungan penonton sebagai pendukung juga dibutuhkan dalam menjaga kebersihan dan keamanan. Harapannya agar turnamen ini berjalan lancar, aman dan baik," pungkasnya

(Danang/Pendim1607)
Tags