Kasdim 1607/Sumbawa Beri Ucapan Selamat Kepada Peserta Wisuda Angkatan KE-20 Universitas samawa Kabupaten Sumbawa

Barsela24news.com


Sumbawa Besar, NTB - Kasdim 1607/Sumbawa hadiri acara Sidang terbuka Senat Universitas Samawa dalam rangka Wisuda Sarjana (S1) dan Ahli Madya (D3) Angkatan ke 20 Universitas Samawa bertempat di Auditorium Universitas Samawa, Jl. Bypass Sering, Kerato, Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa, Selasa(31/10/2023).

Suasana bahagia dan haru menyelimuti kegiatan ini, Pelaksanaan wisuda hari ini merupakan wisuda Universitas Samawa angkatan ke 20 dengan jumlah peserta 360 wisudawan dan wisudawati yang berasal dari delapan Fakultas dan 20 program studi.

Hingga tahun 2023 total keseluruhan lulusan berjumlah 12.917 orang sedangkan jumlah mahasiswa aktif sampai tahun 2023 ini berjumlah 2.342 orang termasuk mahasiswa di program S2 Agrobisnis.

Dalam momen ini Rektor Universitas Samawa Prof. Dr. Syaifuddin Iskandar, M.Pd berikan ucapan selamat kepada para peserta wisuda atas keberhasilan yang telah di capai dan berpesan untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang bisa merusak citra diri maupun almamater Universitas Samawa. 

Saat ditemui selesai kegiatan Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos juga turut menyampaikan ucapan selamat kepada peserta wisuda.

"Selamat kepada peserta wisuda Semoga pencapaian yang diraih menjadi modal dalam mengejar cita-cita yang hakiki dan ilmu yang didapat bisa bermanfaat serta berguna untuk nusa, bangsa, dan agama".

"Semoga selulusanya dari sini, tidak membuat langkah terhenti. Tetap semangat untuk meraih semua mimpi-mimpi". Tutup Kasdim

Berbagai tokoh besar Sumbawa juga hadir dalam acara ini termasuk Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M., Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, S.H., Ketua Dewan Penyantun Universitas Samawa Prof. KH Din Syamsuddin, MA., Ph.D., Kepala Lembaga Dikti Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi S.T., M.T.

(BSL/Pendim1607)