Kepala Desa Masbagek Utara Baru terima Baik Silaturahmi Awak Media Barsela24news.com

Barsela24news.com


Lombok Timur NTB - Dalam rangka mempererat sinergitas, awak media Barsela24news.com kunjungi kepala Desa Masbagek Utara Baru di tempat kerjanya di Kantor Desa Masbagek Utara Baru, Kecamatan Masbagek, Kabupaten Lombok Timur, Rabu (25/10/2023).

Pada kesempatan tersebut awak media Barsela24news.com di terima baik oleh oleh kepala Desa Masbagek Utara Baru Khaerul Ihasan, SH. CPM, di ruang kerjanya di kantor Desa masbagek Utara baru kecamatan Masbagek kabupaten Lombok Timur.

Kaherul Ihsan, SH, CPM selaku Kepala Desa Masbagek Utara Baru sekligus ketua Lembaga Forum Kepala Desa se-Lombok Timur berharap dengan silaturahim dan saling mengenal dengan awak media barsela24news.com bisa menjalin kerjasma yang baik kedepannya dalam rangka mempublikasikan dan mendukung untuk memajukan program - program pemerintah Desa hususnya Desa Masbagek Utara baru.


"Terimakasih atas kunjungannya ke kantor desa masbagek utara baru mudah - mudahan kedepannya kita bisa bersinergi dalam mendukung dan memajukan program - program desa yang ada di lombok timur hususnya di desa Masbagek Utara Baru ini. " tuturnya pak kades

"Mudah - mudahan dengan masuknya media baresal24news.com di desa - desa di lombok Timur bisa mengedukasikan dan menginformasikan ke masyaratakat program - program yang di lakukan di desa." Tutupnya