Kepala Puskesmas Selong Sambut Baik Silaturahmi Awak Media

Barsela24news.com


Lombok Timur NTB -Dalam rangka mempererat sinergisitas, awak media Barsela24news.com kunjungi kepala puskesmas selong Lalu Bayang H di ruang kerjanya di puskesmas selong (23/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapus selong di dampingi Kasubag Tata Usaha (KTU) puskesmas Selong Syar'i Hidayat, M. AP menyambut baik kedatangan awak Media Barsela24news.com.

Lalu Bayang H selaku Kepala Puskesmas selong berharap dengan silaturahim dan saling mengenal antara kepala puskesmas selong dg awak media barseka24news.com bisa menjalin kerjasma yang baik kedepannya dalam rangka mempublikasikan program - program kegiatan yang di laksanakan oleh dines kesehatan lombok timur melalu puskesmas- puskesmas yang ada di lombok timur hususnya puskesmas Selong.

Bagus Al Hakim yang akrab di sapa bang Bagoes selaku awak redaksi media Barsela24news.com mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapus dan KTU selong atas penerimaan yang sangat baik.


"sebelumnya saya mengucapakan banyak - banyak terimakasih kepada pak kapus dan Pak KTU di sela - kesibukannya menyempatkan diri untuk menerima kunjungan silaturahim kami," ungkap bang aby.

"semoga kedepannya kita bisa kerja sama dan bersinergi dalam memajukan dan mendukung program - program pemerintah hususnya di bidang kesehatan" tandasnya. (Red)