Mempererat Tali Silaturrahmi Awak Media Barsela24news.com Di Sambut Baik Pemdes Seloto

Barsela24news.com


Taliwang, Sumbawa Barat, NTB – Silaturahmi awak Media ke Desa Seloto Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat disambut dengan baik dan ramah oleh Kepala Desa , Serta Perangkat Desa diruang kerjanya, Jumat pagi (20/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Seloto Jalalludin Patawari mengatakan bahwa, berkat awak Media giat yang diadakan di Desa bisa terpantau dan jadi acuan untuk Motivasi yang lebih baik lagi, berharap dengan para awak Media terus menjalin silaturahmi dan mejalin komunikasi untuk keluhan Masyarakat ataupun Desa, Katanya

Kepala Desa Seloto Jalaluddin Patawari Yang di dampinggi BPD Desa Seloto Irwan mengharapkan, Wartawan Media Online maupun Cetak adalah mitra kerja dan harus bekerja sama, maka dari itu kami siap menerima para awak Media untuk control sosial sekalian bersilaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para Jurnalis dengan Pemdes Desa Seloto” ungkapnya.


Karena menurutnya dengan bermitra bersama Wartawan Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada Masyarakat, melalui kinerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai di Masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

“Semoga dengan terjalin nya hubungan ini diharapkan para Jurnalis lebih Profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias Hoax,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Awak media Barsela24news.com, menuturkan, ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan jajaran atas sambutannya kepada kami Awak Media, dan kami sangat bersyukur dalam kesempatan kali ini bisa bersilaturahmi bersama Kades Seloto dan perangkat desa, semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama ini bisa lebih baik kedepannya, katanya

“Kami akan bekerja sesuai kode etik jurnalistik”, tutupnya.

Perwarta : Danang Mario
Tags