Relawan Ganjar-Mahfud Makin Militan, Launching Mobile Videotron untuk Pemenangan

Barsela24news.com


JAKARTA - Sebanyak 28 Organ Relawan pendukung calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Prof. Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) hadir dalam launching mobile videotron sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfid di markas KRAPU (konco Rambut Putih), di Tebet, Jakarta Selatan pada Senin (23/10/2023).

Launching mobil videotron ini menjadi ajang konsolidasi merapatkan barisan militan pemenangan Ganjar-Mahfud, sekaligus simbol perjuangan para relawan untuk tetap semangat mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Ketua Umum KRAPU Danang Girindrawardana mengatakan, para relawan Ganjar-Mahfud tetap solid dan penuh semangat, meskipun terdapat keprihatian besar di hati para relawan atas manuver-manuver politik elit.

Danang memastikan para ketum relawan bertekad bulat tetap pada tujuan awal, menangkan Ganjar-Mahfud yang lebih belandaskan politik rakyat, politik relawan.


"Kami semakin solid mendukung Ganjar Mahfud, karena mereka adalah tokoh tokoh yang penuh integritas dan jujur berpengalaman secara riil, bukan kaleng-kaleng karbitan," ujar Danang.

Ia juga menegaskan Ganjar-Mahfud adalah pasangan ideal untuk memberantas KKN di Indonesia dan memiliki kemampuan tidak hanya tingkat nasional, juga diakui secara internasional.

"Kemampuan manajemen pemerintahan dan penegakan hukum, adalah kombinasi lengkap dari kedua tokoh nasional ini yang mampu membawa bangsa Indonesia mencapai Indonesia Emas," tandas Danang.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) Dhini M menegaskan bahwa semangat relawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud semakin berkobar-kobar,karena dilandasi kesadaran penuh bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang baik, punya integritas, dan tulus mengabdi kepada rakyat.

"Ganjar-Mahfud adalah pemimpin untuk rakyat dan kemajuan bagi Indonesia. Rekam jejak dan sumbangsihnya untuk bangsa Indonesia sudah sangat teruji," tandas Dhini.

Dhini pun menegaskan bahwa GPGP akan bergerak ke bawah secara lebih masif, mengajak masyarakat memilih Ganjar-Mahfud saat masuk di bilik suara pada 14 Februari 2024.

"Saya menyerukan kepada seluruh jajaran GPGP jangan kenal lelah, maju terus pantang mundur. Ayo kita ramai-rama suarakan Ganjar-Mahfud pemimpin terbaik untuk kemajuan Indonesia," tuntas Dhini.

Berikut 28 Organ Relawan yang hadir dalam Launching Mobile Videotron Ganjar-Mahfud.

Bulaksumur Gaspol, Bunda
Milenials, Brigade Nusantara, BPN, GARIS, GENGGAM, GPGP, GUNTUR, GPP, Ganjarian Spartan, Ganjarist, GUI, GMN, Ikhwanul Mubalikhin, JARI, JARGON, USA For GANJAR, Kancane Ganjar, Kasmaran Ganjar, KGBN, Kibar Indonesia, KRAPU, PORGAN, RGB, RGN, SIGAP, Atiqoh Lovers. (Red)