UlurTangan Serahkan Bantuan untuk Naura, Balita Sakit Tumor Pembuluh Darah

Barsela24news.com


Bandung - Dilahirkan dalam keluarga kurang mampu, Naura harus berjuang melawan tumor pembuluh darah yang tumbuh dimatanya, baru berusia 10 bulan ia telah menanggung derita yang tidak seharusnya dialami oleh seorang bayi sekecil itu.

Miris tanda-tanda penyakitnya telah muncul sejak usia 20 hari di lahirkan. Wajahnya tampak berbeda, terutama pada bagian matanya yang kanan, perjuangan Naura di mulai dengan berobat di rumah sakit terdekat di kampungnya Desa Kertasari, Cipatujah, Tasikmalaya, namun sayangnya sakitnya tidak kunjung sembuh bahkan benjolan dimatanya semakin membengkak.

Sebelumnya Yayasan Indonesia Uluran Tangan membantu biaya kebutuhan Keluarga ananda Naura selama menjalani pengobatan di rumah singgah tempat ia tinggal sementara selama berobat di RS. Hasan Sadikin, Bandung.

Perjalanan yang cukup jauh yaitu dari Tasikmalaya ke Bandung sehingga Naura dan ibunya harus menetap di tempat, di rumah singgah untuk memenuhi kebutuhan selama di rumah singgah Yayasan Indonesia Ulur Tangan memberikan bantuan total Rp. 6.120.881,00. pada Sabtu (30/09/2023)

Rasa syukur disampaikan oleh sang Ibu, atas bantuan selama pengobatan Naura Salsabilah Azahrah dari awal sampai saat ini, menurutnya bantuan yang diberikan oleh Yayasan Indonesia Ulur Tangan sangat membantu dan meringankan bagi keluarga.

"Alhamdulillah saya ucapkan Terima kasih banyak kepada para donatur Yayasan Indonesia Ulur Tangan sangat membantu atas apa yang diberikan kepada anak saya, sangat membantu sekali, dan Alhamdulillah kini kondisi anak saya mengalami perubahan, benjolan dimatanya sudah mulai mengecil setelah rutin melakukan pemeriksaan, dan pemberian obat-obatan dari dokter, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak, Semoga Allah berkahi kebaikan-kebaikan para donatur yang sudah membantu saya,"ungkapnya.Tandasnya (RIS/THA)

Jurnalis : Haris Pranatha
Tags