Anggota DPRK Dapil Rundeng Bahagia Maha, Berkunjung ke Posko Relawan Pencarian Korban Longsor di Silak

Barsela24news.com


SUBULUSSALAM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam, dapil Rundeng, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Bahagia Maha, berkunjung ke posko relawan pencarian Korban longsor di Napa Silak, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Rabu, (1/11/23).

Kedatangan Bahagia Maha, Anggota DPRK setempat ini, merupakan bentuk solidaritasnya terhadap antusias masyarakat Desa Penanggalan Barat, yang mendirikan posko pencarian terhadap korban longsor di jalan nasional Aceh-Sumut.

Bencana longsor di Jalan Nasional Lintas Aceh-Sumut, tepatnya di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, terjadi pada, Jumat, (27/10/23), Malam, waktu setempat.

Atas tragedi tersebut, 3 (Tiga) warga, 1 (Satu) diantaranya personil Polsek Penanggalan di kabarkan menjadi korban longsor itu.

Hingga Saat ini, memasuki hari pencarian ke-5 (Lima) tim gabungan upaya penyelamatan baik dari Personil Kodim O118/Subulussalam, Polres, Brimob, Basarnas Meulaboh dan masyarakat setempat, terus berjibaku melakukan pencarian.


Di Posko masyarakat Desa Penanggalan Barat, Bahagia Maha menyampaikan rasa keprihatinan nya, ia pun berharap agar ke Tiga Korban longsor itu secepatnya dapat di temukan dengan keadaan selamat.

"Kita berdoa bersama agar ke tiga rekan kita ini dapat segera di temukan dalam keadaan selamat dan sehat waalfiat," sampai, Bahagia Maha.

"Untuk keluar korbar di mintanya agar bersabar, kita yakin atas izin Allah SWT tim gabungan upaya penyelamatan dapat segera menemukan korban," cetus Bahagia Maha.

Disambung Sahbudiyono, dirinya mewakili warga setempat, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bahagia Maha ke Posko Silak.

"Terimakasih saya ucapkan mewakili masyarakat atas kehadiran Anggota DPRK dail Rundeng Bahagia Maha ke Posko darurat kami ini," katanya.

Tak luput, Bahagia Maha juga turut memberikan logistik kepada para relawan di posko Silak.

Berlanjut, saat ini Bahagia Maha tengah di perjalanan menuju Posko Satu di Sikelang, Kecamatan Penanggalan. (Juliadi)