Bank Muamalat Serahkan Penghargaan Paket Umrah Kepada Pegawai RS. Roemani

Barsela24news.com


Semarang, Jateng - PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk (Bank Muamalat) memberikan penghargaan berupa paket umrah kepada 2 pegawai purna Rumah Sakit (RS) Roemani Muhammadiyah Semarang.

Penyerahan penghargaan paket umrah tersebut dilakukan langsung oleh Pimpinan Bank Muamalat Cabang Semarang, Budi Santoso kepada Direksi RS. Roemani, yang diwakili Direktur Pelayanan Medis dokter Sarwoko Oetomo dan disaksikan Direktur Keuangan Heri Poerbantoro serta Direktur Umum dan Al Islam-Kemuhammadiyahan Syaifullah, bertempat di Aula Diklat Lt.3 Gedung Yusuf Rumah Sakit setempat, Jumat (3/11/2023).

Selanjutnya paket umrah tersebut diserahkan kepada 2 pegawai purna RS. Roemani, yakni Mulyo Sutrisno dan Nunuk Supadmi.

Pada kesempatan tersebut Budi Santoso mengatakan, pemberian penghargaan program paket umrah kepada pegawai RS. Roemani ini untuk mempererat kerjasama yang sudah terjalin antara Bank Muamalat dengan RS. Roemani Semarang.

"Terima kasih kepada manajemen RS. Roemani Muhammadiyah Semarang yang telah memberikan kesempatan kepada Bank Muamalat untuk turut serta dalam program pemberian apresiasi berupa hadiah umrah kepada kader-kader terbaiknya," kata Budi Santoso


Dia berharap, pemberian penghargaan paket umrah ini bisa menjadi salah satu penambah atau pemicu semangat kinerja kader-kader terbaik RS. Roemani dan ke depan agar semakin meningkatkan performa kinerjanya menjadi lebih baik.

"Tentu saja ini akan menjadi bagian pelayanan dari RS. Roemani kepada masyarakat. Sehingga RS. Roemani menjadi RS pilihan terbaik bagi masyarakat, khususnya Kota Semarang," ucap Budi Santoso.

Ditambahkan, bahwa biaya paket umrah ini diberikan tidak hanya kepada pegawai yang berangkat ibadah umrah tetapi keluarga pegawai atau tanggungan yang dirumah juga mendapatkan biaya kebutuhan sehari-hari selama ditinggalkan menjalankan ibadah umrah.

"Jadi benar-benar seluruh akomodasi dari kami. Pegawai hanya mempersiapkan perlengkapan pribadi dan fisik saja," ucapnya.

Senada dengan itu, Direktur Umum dan Al Islam-Kemuhammadiyahan RS. Roemani Syaifullah mengatakan, hadiah umrah tersebut merupakan reward sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang dinilai telah berprestai.

"Para pegawai purna yang menerima penghargaan dan apresiasi paket umrah ini terpilih atas pengabdian di RS. Roemani yang menunjukkan kinerja yang baik," katanya dalam WhatsApp.

"Semoga di tahun mendatang, akan lebih banyak lagi pegawai RS. Roemani yang mendapatkan kesempatan serupa," imbuhnya.

(Marhen)