Bermanfaat Untuk Sesama, Anggota Polres Sumbawa Barat Berikan Nutrisi Mantap

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik kembali memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama. Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) NUTRISI MANTAP yang berupa pembagian bahan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk kebutuhan gizi masyarakat kepada anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri (Presisi) secara maksimal.

Menindak lanjuti itu, bhabinkamtibmas desa Beru Bripka Heppy Satria CN anggota Polsek Brang Rea Polres KSB memberikan paket sembako nutrisi Mantap untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Kegiatan pemberian paket sembako dilakukan pada Rabu, 25 Oktober 2023 sekitar pukul 12.00 Wita yang bertempat di Desa Beru Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.


Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari anggota Polsek Taliwang memberikan paket bansos mantap untuk warga binaan yang membutuhkan dan tidak mampu di dusun padaku baru Desa Labuhan Kertasari.

Ia berharap dari bantuan paket bansos mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan Rabu, 25 Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 Wita yang bertempat di Desa Labuhan Kertasari Kecamatan Taliwang KSB.

Begitu juga, bhabinkamtibmas desa Mantun anggota Polsek Maluk juga menyalurkan bantuan paket nutrisi mantap untuk warga yang membutuhkan atas nama bapak Sariduddin.

Dia meminta bagi masyarakat yang menerima paket nutrisi mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Paket nutrisi mantap tersebut dilakukan pada Kamis, 26 Oktober 2023 sekitar pukul 12.00 Wita yang bertempat di desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (**)