BPD Desa Bungtiang Lotim, Laksanakan Musdes Penetapan APBDesa Perubahan T.A 2023

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Badan Permusyawaratan Desa Bungtiang Laksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) Perubahan Tahun Anggaran 2023 di Aula Pertemuan Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (27/11/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa unsur, yaitu Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Wanita.

Ketua BPD Desa Bungtiang, H. Sukardiman, S. Sos, berharap bahwa yang menjadi keputusan pada hari ini betul betul menjadi skala prioritas desa. 

"semoga apa yang disepakati itu betul betul menjadi skala prioritas Desa Bungtiang, besar harapan juga apa yang menjadi prioritas ini betul betul terealisasi". Ucap H. Sukardiman dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Desa Bungtiang Lalu Huzaini, mengatakan harapan yang sama "Saya berharap kesepakatan ini juga yang menjadi skala prioritas", tuturnya 

Selanjutnya Sekretaris Desa Bungtiang Muhammad Dedy Irawan memaparkan penetapan APBDesa perubahan Tahun Anggaran 2023 yang kemudian di sepakati oleh Peserta Musyawarah.

(ALH)