Bulog Provinsi NTB Bersama Ormas Sasaka Nusantara Gelar Pasar Murah

Barsela24news.com


Lombok Tengah, NTB - Rabu 1 November 2023 pagi, bertempat di Kelurahan Gonjak, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Buloq Provinsi NTB Bersama Ormas Sasaka Nusantara, menggelar pasar murah.

Dalam kesempatan ini Ketua umum Ormas Sasaka Nusantara Lalu Ibnu Hajar, menyampaikan, terkait dengan pasar murah yang di adakan oleh sasaka nusantara ini terselenggara berkat kerjasama Buloq Provinsi NTB untuk membantu keadaan masyarakat lombok tengah yang kurang mampu, beberapa bahan Pokok yang kita jual di pasar murah diantaranya Beras dengan harga Rp.52.000 kemasan 5 kg, gula Rp 14.000 kemasan 1 kg dan minyak Rp. 15.000 kemasan satu liter.

"Semoga dengan adanya program pasar murah ini masyarakat bisa terbantu", tutur Lalu Ibnu Hajar.

begitu juga dengan Lurah Gonjak saat di temui oleh awak media, menjelaskan, kami sangat terharu dan bangga dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ormas Sasaka Nusantara, tuturnya

"Ormas Sasaka Nusantara melakukan kegiatan sosial yang luar biasa", tegasnya.


Hal senada di tuturkan Babinsa Kelurahan Gojak menyampaikan rasa syukur dengan adanya pasar murah yang di lakukan di Kelurahan binaan, ucapnya.

Sementara itu pihak Bimaspol sangat berharap agar semua LSM atau ormas yang ada ikut mendukung dengan program program positif seperti apa yang saya saksikan hari ini tegas Bimaspol kepada pihak media.

salah satu warga yang berinisial MD pun mengakui sangat senang dengan adanya pasar murah yang di laksanakan di Kelurahan Gojak ini, katanya.       

Peweta: Muhadi
Tags