Desa Pemongkong Sambut Baik Silaturahmi Awak Media Barsela24news.com

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Dalam rangka mempererat sinergisitas, awak media Barsela24news.com kunjungi kepala Desa pemongkong di tempat kerjanya di Kantor Desa pemongkong (24/11/2023).

Pada kesempatan tersebut awak media Barsela24news.com di terima baik oleh kepala Desa Pemongkong Rudi Muliono, S.Sos melalui Sekretaris Desa Pemongkong Mukmin, di ruang kerjanya di kantor Desa Pemingkong kecamatan Jerowaru kabupaten Lombok Timur.

Mukmin Sekretaris Desa Pemongkong berharap dengan silaturahim dan saling mengenal dengan awak media barsela24news.com bisa menjalin kerjasma yang baik kedepannya dalam rangka mempublikasikan dan mendukung untuk memajukan program - program pemerintah Desa hususnya Desa Pemongkong.

"Terimakasih atas kunjungannya ke kantor desa Pemongkong baru mudah - mudahan kedepannya kita bisa bersinergi dalam mendukung dan memajukan program - program desa yang ada di lombok timur hususnya di desa pemongkong ini. " tuturnya Mukmin

"Mudah - mudahan dengan masuknya media baresal24news.com di desa - desa di lombok Timur bisa mengedukasikan dan menginformasikan ke masyaratakat program - program yang di lakukan di desa." Tutupnya

(ALH)