Didampingi GRMA Aceh, Pemuda dan Masyarakat Gelar Open Donasi Untuk Palestina

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Serangan senjata yang terjadi di Palestina yang dilakukan oleh Israel membuat ribuan warga Palestina meninggal dunia. Krisis kesehatan dan makanan membuat masyarakat merasa punya tanggung jawab sosial atas tragedi yang menimpa warga Palestina.

Pemuda dan masyarakat di dampingi langsung oleh GRMA Aceh,tepatnnya di Gampong Sawang Satu kecamatan Sawang,Kabupaten Aceh Selatan. 4 November 2023.

Pendiri GRMA Aceh Ayubi Melalui Sekjen Suliadi Mengatakan, kegiatan sosial tersebut dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dor to dor ke rumah warga serta dengan cara menggalang donasi di sepanjang jalan raya di Kecamatan Sawang.

"Aksi sosial tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk mendukung Palestina meraih kemerdekaanya," katanya.

Lanjutnya,Kami menggalang dana sebagai bentuk dukungan kami demi terwujudnya kemerdekaan Palestina. Serta membantu warga Palestina yang saat ini sedang dilanda krisis dari segala aspek.

Dalam kesempatan itu juga,salah satu perwakilan pemuda sawang menyatakan, Kegiatan galang donasi untuk warga palestina sudah dimulai pada hari tanggal (4/11).rencananya, open donasi ditutup pada tanggal (7/11) mendatang.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan kalangan masyarakat sawang dan GRMA Aceh,kami berinisiatif mendirikan posko penggalangan donasi di jaln nasional Abdya-Tapaktuan guna memudahkan akses bagi para donatur yang ingin menyumbang," katanya. (Ilham)