Dukung Program Pemerintah, Koramil 1607-03/Ropang Hadir Dalam Kegiatan Mini Loka Percepatan Penurunan Stunting Lintas Sektor Di Kecamatan Lenangluar

Barsela24news.com


Sumbawa, NTB - Sebagai bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan percepatan penurunan stunting di Kecamatan Lenangguar, Koramil 1607-03/Ropang hadiri kegiatan mini loka percepatan penurunan stunting bertempat di Kantor KB Lenangguar KM 40 Jl Lintas Sumbawa - Lunyuk Kabupaten Sumbawa, Rabu(8/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau cakupan pelayanan Stunting dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat menurunkan angka Stunting dilingkungan masyarakat Kecamatan Lenangguar.

Dalam hal ini Camat Lenangguar Bpk Andry Rahman S.TP, menyampaikan untuk bersama-sama merawat loka karya lintas sektor demi kebaikan bersama dan untuk kemajuan wilayah serta mengharapkan partisipasi semua pihak sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 1607-03/Ropang Kapten Inf Ichsan Manshuri menuturkan bahwa kegiatan ini berupa pemberian paparan kepada tamu undangan tentang ibu hamil dan bayi stunting, ini merupakan upaya pemerintah kecamatan Lenangguar untuk meningkatkan pelayanan dan taraf kesehatan masyarakat khususnya untuk ibu hamil dan bayi.

"Kami akan selalu mendukung dan membantu program pemerintah dalam penanganan percepatan penurunan stunting di wilayah Kecamatan Lenangguar, semoga dengan dilaksanakan kegiatan lintas sektor ini dapat menjadi langkah cepat dalam mengatasi stunting, sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang sehat serta sejahtera". Tutup Danramil

(BSL/Pendim1607)
Tags