Dukungan Ulur Tangan di Momen Aksi Bekasi 5.11 Bersama Bela Palestina

Barsela24news.com

BEKASI - Situasi di Gaza semakin memburuk akibat agresi Israel yang tidak berhenti-henti. Rakyat Palestina yang tidak bersalah menjadi korban dari serangan militer Zionis 'Israel' yang brutal dan tidak beradab. Jumlah korban jiwa terus bertambah, sebagian besar adalah anak-anak dan perempuan yang tidak berdaya.

Menyikapi kondisi tersebut, masyarakat Bekasi menunjukkan solidaritasnya dengan menggelar aksi kemanusiaan pada hari ahad, 5 november 2023. Aksi ini bertujuan untuk mengecam kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Zionis dan mendesak dunia internasional untuk mengambil tindakan.

Acara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, seperti tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan pemerintah kota Bekasi.

Yayasan Indonesia Uluran Tangan turut berpartisipasi dalam aksi dengan menyediakan dua unit ambulan beserta tim medis yang terdiri dari dua orang dokter, satu perawat dan obat-obatan untuk memberikan bantuan kepada peserta aksi yang mengalami luka atau sakit selama mengikuti kegiatan kemanusian ini. Selain itu, Yayasan Indonesia Uluran Tangan juga membagikan minuman gratis kepada para peserta aksi.

Aksi kemanusiaan ini merupakan wujud dari kepedulian dan tanggung jawab kita sebagai sesama manusia dan sesama muslim terhadap nasib rakyat Palestina.

Semoga aksi ini dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada saudara-saudara kita di Gaza yang sedang berjuang melawan penjajah Zionis.

🏦 (BSI)
No. Rek: 8899.77.1231
A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan

🏦 Bank Mandiri
No. Rek: 167.0005.294.060
A/n Yayasan Indonesia Uluran Tangan

📲 Info & Konfirmasi:
0821.4000.4011.

Red