Hadir Dalam Penutupan Turnament Volly Cup Antar Dusun Ini Pesan Kades Seteluk Tenggah

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Kepala Desa Seteluk Tengah menghadiri penutupan Turnament Volly Cup antar Dusun yang ada di Desa Seteluk Tengah, Turnament ini berlangsung Di lapanggan Volly Desa Seteluk Tengah, Kecamatan Seteluk Sumbawa Barat pada, Selasa (14/11/2023).

Adapaun Tujuan terlaksana Tournament Volly Cup ini demi mempererat tali silaturrahmi antara Masyarakat dari masing-masing Dusun yang ada di Desa Seteluk Tengah dan Turnament ini di ikuti oleh 10 Dusun yang ada di desa Seteluk Tengah dan berlangsung selama 9 hari sejak tanggal 6 November hingga 14 November 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa Seteluk Tengah, ketua karang taruna Tunas Gemilang, ketua BPD beserta anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan kepala Dusun Desa Seteluk Tengah Kecamatan Seteluk Sumbawa Barat.


Dalam kesempatannya, Jaya Putra selaku Kades Seteluk Tengah menyampaikan, Dirinya hadir di sini di tenggah-tengah masyarakat desa Seteluk Tengah untuk menutup acara Turnament Volly Cup yang di selenggarakan oleh karang taruna Tunas Gemilang Desa Seteluk Tengah.

"Mudah-mudahan dalam Turnament karang taruna Cup ini akan terus berlanjut sehingga melalui Turnament ini bisa timbul bibit atlit yang potensial dan mampu berkompetisi di tingkat Daerah, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional. Harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua karang taruna Tunas Gemilang Hamdan Abdi mengatakan, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, Dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

Saya atas nama ketua Karang Taruna Tunas Gemilang menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan turnamen bola voli,”ujarnya.

Untuk itu, ia berharap Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan turnamen-turnamen yang berkesinambungan di masa mendatang.

Adapun para juara pada Turnament Volly tersebut dari Tim Putra. Juara pertama Dusun Mandar, Dengan total Hadiah uang tunai sebesar 500.000, Juara Kedua Dusun Pamongo dengan total hadiah uang tunai sebesar 450.000, dan juara tiga Bersama dengan total hadiah sebesar 350.000 masing-masing tim. Dan dari Tim Putri juara pertama di raih oleh Dusun Tiu Jeruk, Juara Ke Dua Dusun Mandar dan Juara ke Tiga Dusun Jaro.

(Danang Mario)