Hamas Hadiri Acara Maulid Nabi di Masjid Iklas Subulussalam

Barsela24news.com

SUBULUSSALAM - H. Asmauddin, SE dan Hj. Asmidar SPd. (Hamas) Anggota DPR Aceh menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Iklas, Dusun Pelawis, Kampong Persiapan Subulussalam Beringin, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Kamis, (2/11/23).

H. Asmauddin, SE dan Hj. Asmidar SPd ini masing-masing menjabat sebagai Anggota DPR Aceh Daerah Pemilihan (Dapil) 9 (Sembilan), meliputi Kabupaten Abdya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Mereka berdua H Asmauddin dan Hj Asmidar (Hamas), menyempatkan untuk menghadir langsung acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 Masehi.

Mengisi ceramah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW itu oleh Ustad H Amiruddin Zulfarsi S.Th.

Ustad H Amiruddin turut memgupas kebesaran Nabi Muhammad SAW yang harus di teladani oleh umat Muhammad.

Tak luput, Ustad Amiruddin itu juga memberikan Quis kepada anak-anak yang berhadir, bagi Anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan dari Ustad Amiruddin Zulfarsi, langsung mendapat hadiah.

Turut hadir dalam acara Maulid Nabi yang di gelar si Masjid Iklas, Dusun Pelawis itu, Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza MAP, Pj Kepala Kampong Persiapan Subulussalam Beringin Lukman, Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam H Sudirman Munthe, H Lukman Munthe, Ustad Samsir, Bahari S.Pdi, Ustad Dewani dan Baginda Nasution.

Disitu, Hj Asmidar mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi seperti ini setiap tahunnya di peringati di setiap kampong dan umumnya di Kota Subulussalam.

"Dengan kita memperingatai Maulid Nabi berarti kita cinta kepada Rasulullah kita yaitu baginda Nabi muhammad SAW. Semoga di hari kelak kita mendapatkan Ridhonya," Sampai Hj Asmidar.

Untuk Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Pelawis, Kampong Subulussalam Beringin tersebut, di jabat oleh Suwardi dan Kepala Dusun Pelawis Syaiful HS.

Suwardi menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh masyarakat Kampong Subulussalam beringin maupun dari luar Kampong, yang telah turut menghadiri acara Maulid tersebut.

Dikesempatan itu, selain menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, juga turut memberikan santunan kepada sejumlah Anak Yatim/Piatu. (Juliadi)