Hj. Asmidar Serahkan Sebanyak 25 Unit Becak kepada Masyarakat

Barsela24news.com
Hj Asmidar dan Deputi 3 BRA Ahmarullah Menyerahkan Becak Kepada Penerima Sekaligus Tepung Tawar (dok/juliadi)
SUBULUSSALAM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Daerah Pemilihan (Dapil) 9 (Sembilan) dari Fraksi Partai Aceh (PA), hari ini menyerahkan langsung Aspirasinya kepada masyarakat berupa Becak Motor (Bemtor) sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Unit.

Kegiatan penyerahan Aspirasi masyarakat berupa Becak Motor (Bemtor) itu di dampingi langsung oleh Ahmarullah S.Kom Deputi 3, perwakilan Badan Reintegrasi Aceh (BRA), Ketua Partai Aceh (PA) Kota Subulussalam H Sudirman Munthe, dan masyarakat penerima manfaat.

Penyerahan Becak Motor (Bemtor) dari Aspirasi Hj Asmidar itu pun berlangsung di halaman Sekretariat Partai Aceh (PA) Kota Subulussalam, Minggu, (12/11/23).

Disitu, Hj Asmidar S.Pd menyampaikan ada sebanyak 24 Unit Becak yang di bagikan hari ini, yang di usulkannya melalui aspirasi masyarakat. Penerima manfaat tersebut, dari masyarakat Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

"Usulan Ini merupakan untuk pengembang ekonomi masyarakat sebagai angkutan usaha masyarakat baik itu dari hasil pertaniannya maupun usaha lainnya," sampai, Hj Asmidar.

Disamping itu, Ahmrullah pun berharap semoga penerima manfaat dapat menggunakan becaknya untuk pemulihan ekonomi nya.

Dia juga menghimbau agar para penerima tidak untuk memperjualkan Becak Motor (Bemtor) tersebut.

"Kami sampaikan agar para penerima tidak untuk memperjualkan Becak ini, karena tim audit akan terus memonitor ini," ujarnya.

Salah satu penerima manfaat, Iskandar, mewakili masyarakat lainnya menyampaikan rasa terimakasih kepada Hj Asmidar yang telah menampung aspirasi masyarakat dari fraksi PA, secara geratis tanpa di pungutan biaya.

"Saya mewakili penerima manfaat lainnya mengucapkan terimakasi kepada Ibu Hj Asmidar yang telah memperjuangkan aspirasi kami sebagai masyarakat dan kami mendapat becak ini secara gratis, tidak ada pungutan biaya," pungkasnya. (Juliadi)