Kapolres Subulussalam Kunjungi Keluarga Bripka Kurniadi Salah Satu Korban Longsor

Barsela24news.com


Subulussalam - Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny. Bekha Yhogi mengunjungi kediaman keluarga Bripka Kurniadi yang merupakan korban bencana alam tanah longsor. Rabu, 08 November 2023.

Insiden tanah longsor yang menelan 3 korban jiwa salah satunya Bripka Kurniadi (Bhabinkamtibmas Polsek Penanggalan Polres Subulussalam), yang terjadi di jalan Lintas Nasional Subulussalam (Aceh) - Pakpak Barat (Sumut) di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam pada hari Jum'at, 27 Oktober 2023 lalu.


Kapolres Subulussalam dalam kesempatan tersebut mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang ditinggalkan. 

"Saya selaku Kapolres Subulussalam mewakili keluarga besar Polres Subulussalam dan Bhayangkari mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini, "ucap Kapolres.


Dalam penyampaiannya pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Subulussalam berserta jajaran yang telah berupaya besar dalam melakukan pencarian terhadap Bripka Kurniadi, semoga Allah SWT membalas kebaikan tersebut.


Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya sebagai bentuk penghargaan dari Polres Subulussalam kepada personel Polri beserta keluarganya yang mengalami musibah gugur dalam tugas. (Zr/Juliadi)