Kapolsek Kopang AKP Suherdi Berpamitan Kepada Anggota Polsek Kopang

Barsela24news.com


Lombok Tengah, NTB - Usai Serah terima jabatan Kapolsek Kopang AKP Suherdi, yang kini menjabat sebagai Kabag Logistik polres lombok tengah berpamitan kepada anggotanya di Polsek Kopang, Senin, (13/11/2023).

AKP Suhardi yang kini melepas jabatannya sebagai Kapolsek Kopang, dan menjabat sebagai Kabag log Polres Loteng, kini di gantikan oleh AKP Bambang Sutrisno.

Pesan, Kesan dan Ucapan terima kasih sekaligus ucapan perminta maafan terucap AKP Suhardi ketika berpamitan kepada seluruh anggotanya di Polsek Kopang.

" Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak-banyak terimakasih sama semua Angota polsek kopang atas kerja samanya, dan saya juga meminta maaf jika selama bertugas di sini saya ada salah kata baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja., "ucapnya.


"Saya berpesan kepada semua anggota Polsek Kopang untuk tetap menjaga kekompakan , tetap solit, dan jadikan wilayah hukum Polsek Kopang ini menjadi lebih baik, aman, damai dan tertib." Tutupnya

Pada saat berpamitan AKP Suhardi di dampingi oleh sang istri ibu Oni Suherdi, beserta AKP Bambang Sutrisno Kapolsek Kopang Yang baru yang sebelumnya menjabat Kapolsek jongat.

Saat melangkahkan kaki keluar dari Polsek Kopang AKP Suhardi meneteskan air mata sedih saat melihat semua Angota terbaiknya sembari pamit bersalaman dengan semua anggota Polsek Kopang. (Red)
Tags