Kasdim 1607/ Sumbawa Hadiri Kegiatan Hari Jadi Rumah Sakit Surya Medika Muhamadiah Sumbawa Ke- 7

Barsela24news.com


Sumbawa Besar, NTB - Kasdim 1607/Sumbawa hadiri kegiatan Hari Jadi Rumah Sakit Surya Medika Muhammadiyah (RSSM) Sumbawa yang ke-7 dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan donor darah bertempat di lantai basement RSSM PKU Muhammadiyah Sumbawa Jl. Hasanudin No.33, Bugis, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Minggu(5/11/2023).

Dengan mengusung tema "Melangkah Lebih Maju" RSSM Sumbawa berkomitmen untuk bekerja keras dan ikhlas terhadap pelayanan terhadap masyarakat serta memberikan pengalaman pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutannya Direktur RSSM Sumbawa Dr. Selvi mengharapkan kepada para pegawai RSSM Sumbawa untuk bisa melakukan yang terbaik dan terus memperbaiki kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di tanah Sumbawa. serta berharap dukungan Pemerintah Daerah, seluruh Mitra dan seluruh organisasi profesi dan spesial khususnya masyarakat yang percaya untuk berobat ke Rumah Sakit Surya Medika.

Kegiatan donor darah ini menjadi bagian untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan stok darah di RSSM Sumbawa untuk kebutuhan pasien yang membutuhkan.

Saat ditemui selesai menghadiri kegiatan tersebut Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos. menyampaikan bahwa pekerjaan Dokter maupun perawat adalah salah satu pekerjaan yang mulia, dalam pekerjaannya tidak hanya mengobati orang yang sakit tetapi juga menyelamatkan nyawa orang lain.

"Saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya buat RSSM Sumbawa yang Tanpa kenal lelah selalu melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga kedepannya menjadi lebih profesional dan ikhlas dalam melayani warga masyarakat Kabupaten Sumbawa". Tutup Kasdim 

Lebih dari 50 orang hadir dalam kegiatan ini termasuk Sekda Kabupaten Sumbawa Drs. H. Hasan Basri, M.M., Direktur RS Surya Medika Muhammadiyah Ibu dr. Selvi, Kasdim 1607/ Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos., Kapolres Sumbawa di wakili oleh Muhammad Hendry Sugito, Kepala Pengadilan Negeri Sumbawa Bapak Karsena, S.H.,A.M, Kajari Sumbawa yang di wakili oleh Meilda Sukma Utami, S.H., Camat Sumbawa Bapak Drs. Iwan Sofiya, Direktur RS H.L. Manambai Abdul kadir Sumbawa Bapak dr. Made Sopan, Direktur RSUD Sumbawa Ibu dr. Nieta Ariyani, Anggota PMI Cabang Sumbawa Serta Para ASN dan peserta Donor.

(BSL/Pendim1607)
Tags