Kecamatan Kluet Utara Serahkan Bantuan Masa Panik untuk korban Banjir Bandang di Ladang Rimba

Barsela24news.com
Aceh Selatan - Hari Kelima (5) Banjir bandang yang menerjang Gampong Ladang Rimba Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, masih sangat memperihatinkan dan masih sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak.

Camat Kluet Utara Mukhlis Anwar, S. Pi kepada Barsela24news.com mengatakan, Bantuan yang di bawa ini, murni dari swadaya masyarakat dari 21 Gampong yang ada di Kecamatan Kluet Utara, dengan cara mengumpulkan ke kantor camat, lalu di muat ke dalam mobil truk.

"Selain dari masyarakat, bantuan juga di dapatkan dari Kepala ranting PLN Kotafajar pak Iwan, dan juga dari karyawan dan karyawati kantor camat Kluet Utara," Kata Camat Sabtu 24/11/2023.

Menurut nya, Adapun bantuan yang diantar untuk korban banjir bandang Gampong Ladang Rimba adalah, ratusan kotak Air Mineral, ratusan kotak Mie Instan, puluhan Sak beras, puluhan Bal pakaian layak pakai.

Lebih lanjut ia menuturkan, Kesemua barang tersebut, lansung di antar ole puluhan masyarakat Kluet Utara, dipandu lansung oleh, Camat Kluet Utara, dan di Terima oleh kalag BPBD H. Zainal A. SE. MSI.

"Atas nama pemerintah tentunya kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kluet Utara yang telah berpartisipasi untuk membantu saudara kita gampong ladang Rimba yang terkena musibah Banjir bandang," tutupnya. (Tini)