Kepala Desa Anjani Muhammad Said, SP Lantik Kepala Wilayah Penakak

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB - Anjani, Dalam rangka pelantikan kepala wilayah dusun penakak desa Anjani kecamatan Suralaga Lombok Timur, yang berlangsung di dusun penaka, Kamis, (9/11/2023).

Rangkaian acara yang di mulai pukul 08.00 Wita yang di awali dengan pembacaan ayat suci alquran dan kemudian menyanyikan lagu indonesia raya lalu di lanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kepala desa anjani oleh sekretaris desa Anjani Abdurrahman.

Setelah acara penyumpahan yang di pandu langsung oleh kepala Desa Anjani Muhammad said, SP kemudian di lanjutkan dengan penanda tanganan berita acara yang di saksikan oleh semua para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut

Pada kegiatan acra turut hadir camat suralaga melalui Kasi Pemerintahan kecamatan suralaga Zarwan,SH , Kapolsek Suralaga melalui kanit Binmas polsek Suralaga AIPTU Andi Firmansyah, Danposramil Suralaga PELTU Sugeng Widodo dan para kepala wilayah se- desa Anjani.


Kepala Desa Anjani Muhammad Said, SP dalam sambutannya berharap kepada kepala wilayah dusun penakak terlantik Muh Lukman Said, S.Pd bisa membawa dusun Penakak lebih berkembang dan berkemajuan kedepannya.

"Saya berharap semoga dengan telah di lantiknya kawil dusun penakak yang baru ini dusun penakak bisa lebih maju lagi dan memiliki daya saing yang kuat dengan wilayah - wilayah yang ada di desa anjani," pungkasnya.

"saya berpesan kepada kawil dusun penakak untuk tetap menjaga kamtibmas dan melaksanakan lagi kegiatan gotong royong rutin yang di programkan oleh Kepala desa Anjani setiap hari jumat guna menjaga kebersihan dan kerapian wilayah desa anjani," tutupnya.
(Alh)