Kepedulian Kodim 1607/Sumbawa Kepada Warga Sumbawa Yang Tinggal Di Rumah Tidak Layak Huni

Barsela24news.com


Sumbawa Besar - Dandim 1607/Sumbawa datangi tempat sasaran Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) sekaligus menerima bantuan material pembangunan dari PT. Pegadaian Sumbawa bertempat di rumah Bapak Nasip RW 01 RT 06 Lingkungan Karang Goreng Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Rabu(8/11/2023).

Dalam kegiatan ini nampak hadir Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han., Pjs Pasiter Kodim 1607/Sumbawa Lettu Inf Lalu Muhammad Said, Pjs Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, Pimpinan Cabang PT Pegadaian Sumbawa Muhammad Subhan, S.E., Ketua Hipakad Iwan Husain, Batih Bhakti Stafter Kodim 1607/Sumbawa Peltu Iwan Ikhsan, Babinsa Brang bara Koramil 1607-01/ Sumbawa Serma Andi Candrasa, Seklur Brang Bara Putera Wijaya Ningrat, S.Ap., Kasi Ekbang Kelurahan Brang Bara Syarifuddin, S.Ap. dan Tamu undangan lainnya.

Komandan Kodim 1607/ Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han berharap bantuan yang diberikan oleh PT. Pegadaian Sumbawa dapat bermanfaat sehingga masyarakat dapat tinggal di rumah yang layak huni dan tidak ada lagi masyarakat yang tinggal di rumah yang bocor pada saat musim penghujan tiba.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat, terimakasih banyak kepada PT. Pegadaian Sumbawa yang telah membantu masyarakat untuk membangun Rumah Layak Huni (RLH), kegiatan ini juga sangat penting untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Sumbawa agar tetap peduli terhadap masyarakat". Ujar Dandim

"Direncanakan pekerjaan rehab rumah ini akan dimulai tanggal 13 November nanti, semoga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan aman". Tutup Dandim

(BSL/Pendim1607)
Tags