Komunitas Arung Jeram Lae Kombih Kita Aktif Melakukan Pencarian Korban Longsor

Barsela24news.com

Tim Rafting Arung Jeram Lae Kombih Kita di Posko Satu Sikelang (dok/juliadi)
SUBULUSSALAM - Selain Personil Kodim O118/Subulussalam, Polres dan Brimob wilayah Kota Subulussalam, Tim Rafting Arung Jeram Lae Kombih Kita (AJLKK) turut aktif melakukan pencarian 3 (Tiga) warga korban Longsor di Jalan Nasional Lintas Aceh-Sumut.

Diketahui, Ketiga Korban Longsor di jalan nasional lintas Aceh bagian Barat Selatan (Barsela) menuju Sumatera Utara (Sumut), Satu di antaranya merupakan Personil Polsek Penanggalan.

Terpantau, dari hari pertama pencarian terhadap Tiga Korban Longsor tersebut, hingga hati ini pencarian Hari ke 8 (Delapan), relawan dari Tim Rafting Arung Jeram Lae Kombih Kita (AJLKK) turut aktif melakukan pencarian.

Seperti yang di katakan Yudi, perwakilan Tim Rafting Arung Jeram Lae Kombih Kita. Hingga hari ini, pencarian hari ke Delapan, Timnya terus berupaya semaksimal mungkin melakukan penyisiran dari Air terjun Kedabuhan hingga ke Posko 1 (Satu) Sikelang di lanjutkan ke Posko 2 (Dua) Dasan Raja.

"Tidak hanya dari kita saja, namun di atas perahu kita juga bergabung bersama Personil Kodim, Polres dan Brimob Subulussalam," sampai, Yudi, Sabtu, (4/11/23).

Lebih lanjut dikatakannya, hingga Hari ke Delapan pencarian, dari Tim Rafting tidak ada kendala untuk melakukan pencarian, namun belum mendapatkan hasil.

"Cuaca saja yang sedikit kurang bersahabat ketika memasuki sore hari, turun hujan dan meluapnya Lae Kombih hingga keruh, itu saja yang menjadi kendala kita," tungkasnya.

Hingga saat ini, baik dari Personil Kodim O118/Subulussalam, Polres, Brimob, bala bantuan personil Polda Aceh dan Tim Rafting Arung Jeram Lae Kombih Kita masih terus berupaya untuk melakukan pencarian. (Juliadi)