Kontingen Aceh Selatan Tampil Memukau di Ajang Lomba Tari Kreasi Baru

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Sanggar Tari Anik Jame dari Kabupaten Aceh Selatan, tampil memukau penonton, Pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, yang di selenggarakan di gedung taman Budaya, kota Banda Aceh, Rabu, (08/11/2023).

Delapan (8) orang penari cantik asal Aceh Selatan, terlihat penuh semangat dengan senyuman memukau dihadapan ratusan penonton, dengan tarian kreasi baru, yang mengisahkan tentang pala, karena kabupaten Aceh Selatan merupakan penghasil Pala.


Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut. Syazalisma, S. STP, melalui Ketua panitia Akmal, AH, S. Pd. mengatakan kepada Barsela24news.com, kalau kontingen Aceh Selatan, untuk hari ini, Alhamdulillah sudah berhasil meraih tiga (3) juara satu (1), yaitu, Lomba Beoh Gaca, lomba Tarek Geulayang, dan Lomba Musik Garapan Tradisional.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh, khusus nya kepada para Wartawan, yang sejak dari awal sudah terlibat lansung dalam pemberitaan sehingga, semua masyarakat di Aceh Selatan dapat mengetahui semua kegiatan di Aceh Selatan," kata Akmal, selaku ketua harian. (Tini)