Koramil 1607-06/Lape Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti Perbaiki Rumah Warga Kena Bencana

Barsela24news.com


Sumbawa, NTB - Kepedulian TNI dalam menanggulangi musibah bencana alam, Koramil 1607-06/Lape laksanakan Karya Bhakti memperbaiki rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung bertempat di Desa Lape Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa, Rabu(22/11/2023).

Pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan dirumah Bapak Uki seorang petani yang telah berumur 70 tahun dengan alamat Dusun Lape atas Desa Lape Kecamatan Lape.

Pjs Danramil 1607-06/Lape Letda Inf Martiam menuturkan Kegiatan Karya Bhakti untuk hari ini hanya melaksanakan pembersihan sisa-sisa reruntuhan rumah pasca kejadian angin puting beliung, untuk pembangunan rumah akan dilaksanakan pada besok pagi hari Kamis tanggal 23 November 2023.

"Kami dari pihak Koramil 1607-06/Lape akan mulai perbaikan rumah besok hari Kamis pagi, kami juga telah berkoordinasi dengan Camat Lape dan Kepala Desa Lape agar dalam pelaksanaan perbaikan besok dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang diharapkan". Tutup Pjs Danramil

Dalam hal ini juga Pjs. Danramil beserta Ketua Ranting dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Ranting 06 Lape-Lopok memberikan bantuan berupa sembako dengan harapan dapat sedikit membantu Bapak Uki dan keluarga.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Pjs. Danramil 1607-06/Lape-Lopok Letda Inf Martiam, Camat Lape Elvi Wahyuni, S.H., Kades Lape Joni Ardiansyah, Anggota Koramil 1607-06/Lape-Lopok Serta Ketua Ranting Persit Kartika Candra Kirana 06/Lape-Lopok beserta Anggota Persit.

(BSL/Pendim1607)
Tags