Kunjungan Temu Silaturrahmi Pemdes Mujahidin Dan Forum BPD Sumbawa Barat Menyambut Baik Kedatangan Tim Barsela24news.com

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Dalam rangka mempererat sinegritas serta memupuk tali silaturahmi tim media Barsela24news.com mengunjungi Pemdes Mujahidin Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa ( 7/11/2023 ).

Pada kesempatan tersebut pemdes Mujahidin, yang di wakili sekdes Mujahidin Agus Salim, Ketua BPD desa Mujahidin Supardi, dan Sekretaris BPD Dani Arwan, serta perangkat desa lainya Menyambut Baik dan ramah kedatangan tim Barsela24news.com yang bertempat di kantor Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene Sumbawa Barat.

Dalam sambutanya Sekdes Muhajidin menyampaikan rasa terimakasih kepada Tim Barsela24news.com yang sudah menyempatkan waktunya untuk temu silaturrahmi serta menjalin kerja sama antar pemdes Mujahidin dan media barsela24news.com.

"Saya harap semua desa yang ada di Sumbawa Barat ini Dapat menjalin kerjasama Yang baik, agar kedepanya apa yang menjadi kegiatan serta himbauan-himbauan desa dapat tersampaikan dan dapat di pahami dengan benar dan baik oleh masyarakat setempat." Ujarnya

Dalam Kesempatan yang Sama hadir juga Ketua Forum BPD Sumbawa Barat Mustakim, Sekjen BPD Amir, dan Wasekjen BPD Aminullah, yang secara bersamaan mengunjungi Pemdes Muhajirin dalam rangka menjalin dan memupuk sinegritas antar BPD dan Desa-Desa yang ada di kabupaten Sumbawa Barat.

Ketua forum BPD Sumbawa Barat Mustakim Dalam Temu Silaturrahmi tersebut Mengatakan Media Dan Pemdes Sumbawa Barat Harus bekerja sama agar terciptanya kegiatan-kegiatan yg berbaur Edukasi, berbagi Pendapat serta Memberi Masukan Kepada pemdes yang ada di Sumbawa barat ini. Ungkapnya

"Saya selaku ketua forum BPD Sumbawa Barat mengucapkan banyak - banyak terimaksaih kepada media Barsela24news.com karna telah terjun langsung untuk melakukan pembinaan serta control sosial kepada Desa-Desa yang ada di Sumbawa barat ini.

Saya juga berharap khususnya kepada Badan Permusyarawatan Desa (BPD), agar selalu giat dalam melaksanakan tugas dan fungsi baik dalam program-program desa khususnya, serta meningkatkan pengawasan kepada Desa masing-masing dan menerapkan pemahaman yang sudah di dapatkan saat melaksanakan kegiatan study banding (BIMTEK) di Daerah Malang waktu lalu.

Sementara itu tim barsela24news.com menyampaikan banyak terima kasih kepada pemdes Mujahidin atas sambutanya, semoga kedepanya kita bisa menjadi mitra kerja yang baik dan sama-sama membangun desa untuk lebih maju ke depanya melalui program-program desa yang sudah di atur dalam undang-undang desa. Tutupnya 

(Tim)
Tags