Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Kunjungi Anjungan Aceh Selatan

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, berkunjung ke Anjungan Kabupaten Aceh Selatan guna melihat lihat arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, Jum'at (10/11/2023).

Dihadapan para pewarta, Irwandi Yusuf yang akrab disapa Tgk. Agam mengatakan kalau dirinya sengaja datang untuk melihat lihat arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) yang ke delapan (8), karena PKA kali ini bertema kan, "Rempahkan Bumi, Pulih kan Dunia" dengan harapan rempah Aceh bisa kembali bisa mendunia.

Ketika naik ke Anjungan Aceh Selatan, Irwandi Yusuf, yang merupakan Gubernur Aceh ke-16 tersebut, terkagum kagum melihat keunikan anjungan tersebut.

"Saya yakin semoga Aceh Selatan kembali bisa mempertahankan juara Umum, seperti tahun 2019 yang lalu," ujarnya.


Sementara itu, ketua panitia PKA Aceh Selatan, Akmal AH, di dampingi oleh Staf Ahli, Lahmuddin, dan tokoh masyarakat Aceh Selatan T. Mudasir, atas nama pemerintah Aceh Selatan mengucapkan terimakasih atas kunjungan mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

"Suatu kehormatan bagi kita masyarakat Aceh Selatan, karena Irwandi Yusuf, yang pernah memimpin daerah Aceh ini, berkunjung ke Anjungan yang kita banggakan ini," pungkas nya. (Tini)