Mantan Sekda Aceh Selatan Nasjuddin SH., MM, Serahkan Bantuan ke Posko Bencana Banjir

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Mantan Sekda aceh Selatan Nasjuddin, SH. MM, turun langsung kelokasi banjir Bandang di Gampong Ladang Rimba, dan banjir Kiriman Lai Soraya, yang masih menggenanggi perkampungan warga Cot Bayu, Padang Harapan, Sinebok jaya, Selasa 28/11/2023.

Kedatangan Mantan sekda Aceh Selatan kelokasi Banjir tersebut, selain menyerah kan bantuan, juga ingin melihat langsung wilayah Trumon yang terkenak banjir Bandang, dan Banjir kiriman Lae Soraya.

Menurut, Nasjuddin, banjir kali ini yang menimpa Aceh Selatan, merupakan banjir yang terparah karena untuk gampong ladang Rimba kecamatan Trumon Tengah ini, benar benar luar biasa Dahsyat nya ratusan rumah warga, tertimbun tumpokan tanah dan kayu kayu besar, bahkan badan jalan Nasional penghubung Barat Selatan dengan Medan Sumatra Utara,lumpuh total akibat tinggi nya tumpukan tanah, ucap nya. 


Masih dalam keterangan Nasjuddin, yang sekarang juga mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRA dari Pantai Demokrad, kepada Barsela 24.News.Com mengatakan, Siapa pun yang melihat musibah banjir Bandang yang menimpa Gampong ladang Rimba ini, pasti sangat tersentuh hatinya, semoga semua saudara kita yang terkena Banjir Bandang ini, bisa di berikan kesabaran, kekuatan, ucap nya. 

Adapun bantuan yang di serahkan oleh Nasjuddin ini, berupa, puluhan sak beras, puluhan Kotak Air Akua, puluhan kotak Indomie, puluhan papan telor Ayam, dan lain lainnya, bantuan tersebut di serahkan langsung ke posko forum kecik, yang berada di masjid gampong ladang Rimba, di Terima langsung oleh panitia posko, yaitu Topan, Keuchik pulau paya, katanya. 


Setelah menyerahkan bantuan di posko ladang Rimba Nasjuddin yang di dampingi oleh Armia Majid dan rombongan lainnya, langsung menuju ke posko kedai Trumon , yang terletak di kantor camat lama, Trumon Induk, untuk kembali menyerah kan bantuan, karena di Trumon Tengah ada juga posko prngunsian, dari gampong Padang Harapan, akibat banjir kiriman dari Sungai Lae Soraya tutup nya. (Tini)