Membludaknya Pengunjung di Anjungan Kabupaten Aceh Selatan, Ketua Harian Akmal: Merasa Puas dan Bangga

Barsela24news.com

Aceh Selatan - Sejak di bukanya Anjungan Kabupaten Aceh Selatan, Antusias pengunjung cukup tinggi, untuk melihat langsung Rempah Rempah yang di tampilkan dalam ajang Pekan Kebudayaan Aceh, (PKA) ke delapan (8).

Menurut Ketua Panitia, Akmal AH, S.Pd. kepada Barsela24news.com mengatakan, kita dari Kabupaten Aceh Selatan, Selain menampilkan Rempah rempah, Anjungan Aceh Selatan juga menampilkan pelaminan Adat, dari tiga (3) Suku yang mendiami Kabupaten Aceh Selatan, yaitu Suku Aceh, Suku Kluet dan Suku Anik Jame.

"Untuk hari pertama saja, Ribuan pengunjung sudah berebut untuk naik ke Atas Anjungan, bahkan pada saat malam pembukaan saja, langsung ada tamu dari Negara Malaysia dan Thailand, berkunjung di Anjungan kita," jelas Akmal, Minggu (05/11/2023).


Masih dalam keterangan Ketua Panitia, hari ini Anjungan Aceh Selatan juga di kunjungi oleh Anggota DPR RI, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj. ILLIZA SA'ADUDDIN DJAMAL, S.E. dan anggota DPR A, Darwanti Agani, dari partai PNA. Dengan banyaknya pengunjung yang hadir ke Anjungan kita, sebagai tanda support dan dukungan terhadap pemerintah Aceh Selatan.

"Kita berharap dalam Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 ini, mudah-mudahan Aceh Selatan bisa kembali mengukir sejarah, untuk kembali memperoleh sebagai Juara Umum," pungkasnya. (Tini)