Mempererat Tali Silaturrahmi PemDes Aikmel Barat Menyambut Baik Kedatangan Awak Media

Barsela24news.com

Pimpinan Umum Media barsela24news.com Ahmad S, A.Md didampingi Kabiro Lombok Timur Rony Romansyah, S.H melakukan kunjungan ke kantor Desa Aikmel Barat, diterima baik oleh Kades Mulyadi, (Foto : dok, Tim).
Lombok Timur, NTB – Guna menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja, Awak media barsela24news.com melakukan kunjungan ke kantor Desa Aikmel Barat, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (9/11/2023). Dalam kunjungan itu, Kades Mulyadi menyambut baik kedatangan awak media di ruang kerjanya.

Perwakilan Kabiro media Barsela24news.com Rony Romansyah, S Hut menjelaskan, bahwa pertemuan atau kunjungan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi yang semakin erat.

Saya ucapkan terima kasih kepada pak kades beserta jajaran perangkat Desa Aikmel Barat yang telah meluangkan waktu untuk berjumpa dan saling bertukar pikiran. Sebagai mitra kerja, tentu hubungan mesti dijalin dengan baik. Karena jika ada pertemuan seperti ini maka kedepan tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik. Mudah- mudahan hubungan antara media dan mitra dalam hal ini Pemdes Aikmel Barat semakin baik lagi kedepannya, ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Kades Aikmel Barat Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah datang mengunjungi kantor Desa ini . Dimana kedatangan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang terkait pekerjaan serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi.

Terima kasih atas kedatangan Awak Media ke kantor Desa ini, Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur dan hoax,” pungkas.

(Tim)