Nelayan Aceh Utara Terima Bantuan Mesin Boat Berbahan Bakar Gas Melalui H. Anwar Idris

Barsela24news.com
Ket : Anggota DPR-RI dari Fraksi PPP Anwar Idris menyerahkan Mesin Boat Berbahan Bakar Gas Secara Simbolis Kepada Masyarakat Aceh Utara.
Aceh Utara I Anggota DPR-RI Komisi VII Fraksi PPP, H. Anwar Idris realisasikan aspirasi rakyat pesisir tepatnya di Kemukiman Jambo Aye Utara Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Pria yang akrab disapa Haji Anwar tersebut mendisbusikan mesin konversi dari BBM Ke BBG secara simbolis bantuan sebanyak 250 unit mesin Boat/kapal kepada Nelayan, yang dipusatkan di Desa Tanjung Dalam Utara, Kamis 16/11/2023.

Anggota DPR RI dua periode ini meyakini bantuan yang telah digulirkan, turut berkontribusi dalam meningkatkan hasil produksi nelayan di wilayah pesisir timur Aceh Utara.

“Dengan meningkatnya hasil produksi tentu akan berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi para nelayan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” kata "H. Anwar

Sementara itu, Tenaga Ahli Anggota DPR-RI H. Anwar Idris, Ali Kuba dihadapan awak media menuturkan, kedepannya pihak merencanakan akan memperjuangkan sebanyak 500 unit mesin Boat berbahan Bakar Gas,

" 500 unit tersebut, sesuai dengan permintaan masyarakat lewat dinas Kelautan dan perikanan Aceh Utara yang turut menyampaikan langsung tadi kepada pak Anwar" ujar Ali yang didampingi Geuchik Alue Mirah, Rusli atau kerap disapa Toke Roh. (Alman)