Panwaslucam Narmada dampingi Satpol PP dan Dinas Perkim dalam Penertiban APS Pemilu 2024

Barsela24news.com

Mataram, NTB - Menjelang masa kampanye pemilu 2024, APS yang dipasang peserta pemilu semakin banyak di tempat-tempat terlarang seperti di bahu jalan protocol, pohon pelindung di pinggir jalan dan fasilitas lain milik pemerintah dan fasilitas umum lainnya.

Maka daripada itu, satpol PP (satuan polisi pamong praja) Lombok barat berkolaborasi bersama dinas Perkim untuk melakukan penertiban APS (alat peraga sosialisasi) yang dinilai melanggar aturan serta mengganggu keindahan lingkungan.


Dalam kegiatan penertiban APS pemilu 2024 yang dilakukan oleh satpol PP dan dinas perkim yang didampingi oleh Hidayaturrohman, Mpd, selaku koordinator divisi penindakan dan penyelesaian sengketa Panwaslucam Narmada juga ditemani beberapa stafnya, Rabu (08/11/2024)

Hidayaturrohman, menerangkan melalui Gerakan penertiban APS ini bersama kita menciptakan pemilu yang aman damai dan kondusif serta meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam prosesnya di Kecamatan Narmada.


Ia menjelaskan, untuk kegiatan penertiban APS pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Narmada dilakukan sepanjang jalan protokol yang melintasi wilayah Narmada mulai dari Gerimax sampai ke ujung timur Desa Keru yang berbatasan dengan Lombok Tengah.

(Tim)