Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Lancar, Polsek Utan Gelar Apel Gabungan

Barsela24news.com

Sumbawa Besar, NTB - Bertempat di Lapangan Mapolsek Utan Polres Sumbawa, berlangsung kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapan tahapan Operasi Mantab Brata pada Pemilu 2023 – 2024 di wilayah Kecamatan Utan, Sumbawa Besar, Rabu (29/11/23) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Utan Syafruddin, S.Pt, Kapolsek Utan IPTU Maruful Amaly, SH, Danramil Utan diwakili oleh SERMA Bambang, Wakapolsek Utan IPDA Abd. Azis, Para Kades se Kec. Utan, Ketua PPK Kec. Utan Lili Apriliani, S.Pd beserta 4 orang anggota, Ketua Panwascam Utan Ratna, S.Pt beserta 2 orang anggota, Personil Polsek Utan, Personil Koramil Utan dan Para PPS.

Kapolsek Utan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan Apel gabungan hari ini merupakan bentuk kesiapan bersama dalam menghadapi tahapan-tahapan Pemilu dimana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.

“Apel yang dilaksanakan Polsek Utan dengan melibatkan PPK, Panwascam & TNI merupakan bentuk kesiapan dalam menghadapai tahapan² pada pemilu 2023 – 2024 diwilayah kecamatan Utan.” Terang Kapolsek.

Kapolsek menghimbau agar seluruh peserta apel senantiasa mengawal pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan lancar.

” Tetap menjaga solidaritas dan kordinasi dengan polri maupun TNI Sehingga terselenggaranya pemilu aman dan kondusif.” ucap Kapolsek.

Ia juga berharap para petugas tetap menjaga komunikasi dan kordinasi dalam kegiatan pengawasan pada tahapan pemilu 2024 ini.

(Bsl/Hps)