Pemda Sumbawa Barat Kembali Meluncurkan Program Bantuan Pangan di Desa Matahiyang

Barsela24news.com


Sumbawa Barat, NTB - Tepat Pada pukul 11:16 WITA, Pemerinta Daerah Sumbawa Barat Melalui Dinas Ketahanan Pangan, kembali meluncurkan program bantuan pangan (CBP) Kepada Pemdes Matahiyang Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat yang bertempat di Kantor Desa Matahiyang Pada hari Jum'at, (03/11/2023).

penyaluran tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa Matahiyang dan akan di salurkan langsung kepada penerima bantuan pangan (PBP) dengan jumlah keluarga penerima manfaaat program raskin periode ke- 5 tahun 2023 ini sebanyak 55 rumah tangga sasaran (RTS),untuk pembagian raskin secara gratis ini masing-masing kepala keluarga (KK) akan mendapatkan jatah sebanyak 10 kilogram.


Kepala Desa Matahiyang Khairul yang di Dampingi Sekretaris Desa Sahabuddin. AMd menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tujuannya adalah untuk kesejahtaran masyarakat secara merata serta tidak memandang suku, agama dan ras. Jelas Kades

Sementara itu Sekretaris Desa Matahiyang, Sahabuddin. AMd, menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah Sumbawa barat dan kepada aparatur desa setempat karna telah hadir untuk berpartisipasi dalam membantu menyalurkan program ini.


Semoga dengan adanya perogram ini ke depanya pemerintah desa Matahiyang dan masyarakat Desa Matahiyang dapat merasakan manfaat serta terbantu dalam hal-hal ketahanan pangan. Tutupnya

(Danang Mario)