Pengarahan, Dandim 1607/Sumbawa Berikan Himbauan Serta Penekanan Kepada Anggota

Barsela24news.com


Sumbawa Besar, NTB - Komandan memiliki peranan yang sangat vital dalam sebuah organisasi juga akan memberikan dampak dan energi yang besar kepada organisasi dan seluruh anggotanya.

Hal inilah yang dilakukan Dandim 1607/Sumbawa saat memberikan arahan serta penekanan kepada anggota bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbawa, Senin(6/11/2023).

Melalui Jam Komandan, Dandim 1607/Sumbawa bertujuan menyampaikan apa yang perlu disampaikan dari Komando Atas, mengevaluasi kegiatan dan rencana kegiatan kedepan guna mendukung serta tercapainya tugas pokok TNI.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E, M.Han. baru saja kembali dari mengikuti kegiatan Apel Dansat terpusat serta kegiatan simposium di Jakarta dan menyampaikan bahwa akan ada dukungan dari Komando Atas kepada Komando Kewilayahan berupa alat bantu bencana alam dan akan segera di realisasikan. 


Dandim 1607/Sumbawa juga memotivasi anggota untuk membina fisik serta kemampuan jasmani guna menunjang karir prajurit kedepannya. dan juga memerintahkan kepada anggota untuk tetap menjaga kebersihan pekarangan rumah maupun lingkungan dan mengharapkan agar memanfaatkan lahan kosong di pekarangan rumah untuk ditanami aneka sayuran.

Lebih lanjut Dandim 1607/Sumbawa juga menghimbau agar di era Teknologi digital ini untuk tidak terpengaruh gaya hidup dan budaya dari luar serta bijak dalam menggunakan media sosial dan juga memasuki tahun politik agar tetap menjaga netralitas TNI.

"Hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta instansi. Jauhi hal-hal yang bersifat melanggar hukum seperti judi online, syukuri apa yang dimiliki serta jaga kesehatan". Tutup Dandim

(BDL/Pemdim1607)
Tags