Personel Polres Lombok Timur Lakukan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

Barsela24news.com


Lombok Timur, NTB – Personel Polres Lombok Timur yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 yang telah tiba di gudang logistik KPU, Kamis (2/11/2023). Dilaporkan bahwa logistik yang tiba sejumlah 590 pcs kotak suara.

Kepada pegawai KPU yang standby di gudang logistik, personel mengimbau agar selalu waspada dan tetap melakukan koordinasi dengan Polres Lombok Timur.

“Tetap lakukan koordinasi dengan kami di Polres Lombok Timur, segera laporkan apabila terjadi suatu permasalahan, untuk menjaga Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” imbau personel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sembari Patroli cipta kondisi di wilayah Lombok Timur untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Patroli dipimpin oleh Ipda Mukti Ali, Kanit Kamsel Satlantas Polres Lombok Timur. Patroli dilakukan ke intansi-instansi terkait dan kantor-kantor partai yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Diharapkan dari kegiatan tersebut, situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Lombok Timur tetap dalam keadaan kondusif. Semua instansi terkait dan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

(Tim/red)
Tags