Pj. Bupati Abdya Kunjungi Anjungan Aceh Selatan, Serta Jamu Kadis Pendidikan dan Staf Ahli Makan Mie Kocok

Barsela24news.com

Aceh Selatan -Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), H. Darmansah, S.Pd. MM, mengunjungi anjungan Aceh Selatan, sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat setempat, karena Abdya merupakan salah satu kabupaten pemekaran dari Kabupaten Aceh Selatan.

Usai mengunjungi Anjungan Aceh Selatan, H. Darmansah, mengajak Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Selatan Akmal AH, serta Staf Ahli, Lahmuddin, untuk berkunjung ke Anjungan Aceh Barat Daya, sambil mencicipi racikan Mie kocok kuliner khas Abdya. Jum'at, (10/11/2023).

Dihadapan masyarakat Aceh Selatan, serta ribuan pengunjung lainnya, Pj. Bupati Abdya mengatakan kalau Aceh Selatan tetap Top, Jaya dan sukses selalu, "Walaupun kami berada di Abdya tapi kami merasa tetap satu daerah, karena Abdya adalah anak dari Kabupaten Aceh Selatan," ujarnya.

Semantara kadis Pendidikan dan kebudayaan Aceh Selatan, Akmal, juga sebagai ketua panitia PKA, Aceh Selatan mengatakan, atas nama Pemerintah Aceh Selatan kita mengucapkan "Terimakasih yang tak terhingga kepada Pj, Bupati Abdya yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Anjungan Aceh Selatan, bahkan mengundang kami dan beberapa masyarakat lainnya ikut makan Mie Kocok di Anjungan Kabupaten Abdya," pungkasnya. (Tini),