Polres Subulussalam Gelar Upacara Serah Terima Kabag SDM

Barsela24news.com


Subulussalam - Kepolisian Resor Subulussalam menggelar upacara serah terima jabatan Kabag SDM Polres Subulussalam yang dilaksanakan di Aula Polres Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Jumat, 17 November 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, bertindak selaku inspektur upacara yang diikuti oleh PJU, Kapolsek jajaran, Perwira dan Bhayangkari.

Setelah pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima jabatan serta pakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru, dengan ini Kabag SDM Polres Subulussalam telah berganti.

Adapun pejabat yang serah terima adalah Kabag SDM sebelumnya AKP Mahzar diserahkan kepada AKP Syahril, S.E, yang sebelumnya Kasubbagdalops Bag Ops Polres Aceh Singkil.

Dalam amanatnya Kapolres mengungkapkan bahwa organisasi Polri adalah organisasi yang sangat besar sehingga dalam suatu organisasi mutasi itu adalah hal biasa tentunya mutasi dilakukan untuk pembinaan personil dan juga merupakan dinamika operasional organisasi Polri.

"Siapapun yang menempati jabatan tersebut harus menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi dalam rangka pengembangan kariernya, " Terang Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres juga menyambut kedatangan pejabat baru di Polres Subulussalam dan berharap dapat melanjutkan serta meneruskan program pejabat sebelumnya serta dapat melaksanakan tugas dengan baik. (Zr)