Rafly Kande Tampil Memukau dan Hipnotis Ribuan Penonton di Anjungan Aceh Barat Daya

Barsela24news.com

Banda Aceh - Tampilan musik dan nyayian Rafly Kande, membuat lautan manusia tumpah Ruah menghadiri panggung utama yang berada di Anjungan Kabupaten Aceh Barat Daya (ABDYA), pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8, Jum'at (10/11/2023).


Rafly Kande, yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), sekaligus penyanyi Asal Aceh Selatan itu, mampu memukau ribuan penonton larut dalam nyanyian dengan lirik Aceh yang memang sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Aceh, baik dari kalangan muda sampai yang tua.


Dihadapan lautan manusia itu, Rafly dengan penuh semangat menghibur para pengunjung Pekan Kebudayaan Aceh ke delapan, yang di selenggarakan di taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. 


Histeris penonton semakin terlihat jelas ketika Rafly kande menyajikan lagu Ainul Mardhiah, tampa di sadari ribuan penonton tersebut langsung ikut bernyayi bersama sang penyanyi yang sudah tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat Aceh. 



Dari mulai tampil hingga akhir acara, Rafly kande selalu menyapa Penonton dengan ramah dan terlihat sangat akrab antara penonton dengan sang penyanyi  itu, teriakan demi teriakan, terdegar jelas dari gemuruh nya penonton "Rafly, Rafly,". Dengan penuh kasih sayang Rafly membalas sapaan penonton "Rafly sayang kalian semua Rafly sangat rindu dengan kalian semua".


Dihadapan ribuan penonton yang sudah tidak  sabar mendengarkan lagu lagu Aceh yang akan dinyanyikan oleh Rafly Kande, dirinya terlebih dahulu, menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Penjabat (Pj) Bupati Abdya H. Darmansah. S.Pd. MM, yang sudah memberikan tempat buatnya dan teman teman bisa tampil menghibur di ajang PKA ke-8.


"Terimakasih kepada Pj Bupati Abdya yang telah menyediakan tempat bagi kami untuk menghibur masyarakat yang hadir di PKA ke-8 ini," pungkasnya. 



Sementara itu, Pj. Bupati Abdya, H. Darmansah. S.Pd. MM, kepada Media Barsela24news.com mengatakan, kalau Kabupaten Abdya ini merupakan bagian dari Kabupaten  Aceh Selatan sebelum terjadinya pemekaran, dan Abdya dengan Aceh Selatan adalah satu dalam kesatuan daerah.


"Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Abdya tentunya sebagai suatu kehormatan bagi kami, karena seorang Rafly kande bisa tampil di pentas utama Anjungan Abdya, dan bisa menghibur seluruh pengunjung yang berada di Arena Pekan Kebudayaan Aceh ini," tutupnya. (Tini)