Rapat pembentukan Panitia Rakernas PW FRN Counter Polri

Barsela24news.com


Denpasar, Bali – Rapat Pembentukan Panitia Rakernas PW FRN Counter Polri. Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (DPP PW FRN) Counter Polri mengadakan rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jalan Kepaon No. 200B, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, pada Minggu, 26 Nopember 2023 siang waktu setempat pukul 11.00 Wita sampai dengan selesai.

Dalam hal tersebut diatas, Ketua Umum DPP PW FRN Counter Polri H.R.M. MH. Agus Sugiarto, S.H., M.H., mempercayakan untuk pembentukan kepanitiaan kepada Wakil Ketua OKK (organisasi kepengurusan dan keanggotaan) Ani Aryanti, yang sekaligus memangku jabatan sebagai ketua panitia pada Rakernas perdana diadakan di Provinsi Bali (tuan rumah).

Wakil Ketua OKK selaku penanggungjawab kepanitaan mengatakan bahwasanya rapat pembentukan panitia ini jauh jauh hari kami laksanakan agar persiapan lebih matang dalam kemaslahatan gawe nasional tersebut. Dalam kegiatan tersebut direncanakan akan hadir Presiden RI dan sekaligus membuka Rakernas yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Desember 2023 mendatang. Selain Peresiden juga di hadiri oleh Kapolri, Wakapolri, dan dua puluh Jenderal jajaran Mabes Polri di acara tersebut.

“Pembentukan atau susunan panitia perlu dibentuk lebih awal jauh sebelumnya acara dimulai. Dengan terbentuknya kepanitiaan akan memudahkan atau melancarkan pelaksanaannya sesuai dengan tugas dan fungsinya,” kata Ani Aryanti seijin Ketua Umum.

Lebih lanjut, Ani Aryanti tambahkan yang mana “Pada Rakernas tersebut akan dihadiri/dibuka oleh Presiden RI IR. H. Joko Widodo, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Wakapolri, dan dua puluh Jenderal jajaran Mabes Polri pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang di pembuakaannya,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (DPW PW FRN) Bali disela-sela sela rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPP, terutama kepada Ketua Umum yang sudah mempercayakan kepada Bali untuk pertama kalinya mengadakan Rakernas (rapat kerja nasional) seluruh DPW yang ada sebanyak 24 Provinsi hadir.

“Kami DPW PW FRN Bali siap melaksanakan dan mensukseskan acara tersebut dengan kemampuan semaksimal dan optimal mungkin dan tentunya pula tetap dibantu oleh rekan-rekan dari DPP, demi terlaksananya hal kemaslahatan nasional tersebut. Ini juga akan membangkitkan perekonomian di Provinsi Bali dengan adanya Rakernas ini, tepatnya pada tanggal 20-24 Desember 2023 mendatang,” ucap Arda Oka.

Diakhir rapat pembentukan kepanitiaan, telah dirampungkan susunannya. Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Ketua OKK DPP PW FRN Ani Aryanti, Ketua DPW Bali Arda Oka, Wakil Ketua DPW Juli Edi Syah Putra, Bendahara DPW Dessy Mantili, Dewa Made Darmayoga dan beberapa pengurus DPW Bali.

Seluruh rangkaian rapat berjalan lancar dan aman.

(JULIESPASH)
Tags