Sambut HUT Polairud Ke-73, Ditpolairud Polda Jateng Lakukan Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Barsela24news.com


Semarang, Jateng - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah mengadakan kegiatan anjangsana melakukan kunjungan kepada Purnawirawan dan Warakawuri pada Selasa (14/11/2023).

Direktur Polairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Polairud yang ke-73 tahun 2023.

“Dengan kita melakukan kegiatan anjangsana ini kita mempunyai keinginan untuk meningkatkan rasa kepedulian kita dan rasa kekeluargaan kita agar silaturahmi kita tidak terputus,” kata Kombes Pol. Hariadi, S.H, S.I.K, M.H dalam keterangan press yang diterima media ini.

Disampaikan, bahwa kegiatan anjangsana tersebut di bagi menjadi dua tim. Tim satu yang di pimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, S.H, S.I.K, M.H melaksanakan anjangsana di kediaman Bripka Saiful Bahar di Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, yang sedang sakit sudah lama dan Warakawuri Aipda Edy Yulianto.

Sedangkan tim dua yang di pimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Jateng AKBP Yohanes Budi Sarwono, S.I.K, M.Si beserta para PJU maupun Personel Ditpolairud Polda Jateng melaksanakan anjangsana di kediaman Warakawuri Bharatu Katamso yang berdomisili di Kecamatan Semarang Tengah dan Brigadir (Purn) Lasono di Sampangan, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, tim juga memberikan bingkisan dan sembako sebagai wujud mempererat silaturahmi.

“Kami dari perwakilan Ditpolairud Polda Jateng membagikan bingkisan sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi antara anggota dengan purnawirawan dan warakawuri,” pungkas Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, S.H, S.I.K, M.H. (KW-036)
Tags