Sat Lantas Polres Subulussalam Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Curah Hujan Tinggi

Barsela24news.com


Subulussalam - Satuan Lalulintas Polres Subulussalam melakukan pembersihan Pohon Tumbang di badan jalan Lintas Nasional Subulussalam (Aceh) - Medan (Sumut), akibat curah hujan yang tinggi yang berlokasi di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Senin, 13 November 2023.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kasat Lantas Iptu Dani Syahputra, S.Ab menyampaikan bahwa di daerah tersebut sering terjadi longsor maupun pohon tumbang yang dapat membahayakan pengguna jalan.

"Pohon tumbang yang terjadi di lokasi ini diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi dan menimpa badan jalan sehingga menggangu pengguna jalan yang melintas," ujar Kasat Lantas.

Iptu Dani juga mengimbau kepada masyarakat di daerah tersebut, agar selalu berhati-hati terhadap pohon besar, karena rawan tumbang akibat angin kencang dan hujan lebat maupun bencana alam lainnya di wilayah ini.

"Kepada pengemudi yang melintasi jalan tersebut tidak perlu khawatir lagi atas gangguan pohon tumbang, dan kami juga mengimbau untuk tetap menjaga keselamatan saat berkendara" pungkasnya. (Zr)