Tak Tanggung-tanggung, Pemkab Aceh Selatan Terjunkan 41 Wartawan Pada PKA ke-8 di Banda Aceh

Barsela24news.com


Aceh Selatan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, tidak tangung-tangung, menurunkan empat puluh satu (41) awak media untuk meliput kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 yang di selenggarakan di Provinsi Aceh tersebut.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut, Syazalisma. S. STP. melalui ketua Panitia Akmal AH. S. Pd, kepada wartawan mengatakan untuk kegiatan PKA kali ini , ada 21 cabang yang di perlombakan dalam ajang delapan tahunan ini, ke semua cabang tersebut kabupaten Aceh Selatan turut Ambil bagian, antaranya tari kreasi baru, lomba gaseng, lomba gelayang tunaus, dan lain lainnya.


"Dari itu kami atas nama Pemerintah Daerah Aceh Selatan, sekaligus sebagai ketua Panitia benar benar berharap kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan, mari sama sama kita ikuti kegiatan ini, dan tolong sampai kan kepada masyarakat kalau kita hadir dan siap bertanding secara profesional, di ajang empat tahunan ini, kami tahu hanya wartawan lah yang bisa memberikan informasi yang akurat terpercaya, sesuai dengan fakta dan realita di lapangan," Katanya kamis 03/11/ 2023.

Sementara itu, ketua IWO I DPD Aceh Selatan Muswandi, kepada Barsela24news.com mengatakan, kalau dirinya sangat berterimakasih sekali kepada Pj, Bupati dan ketua Panitia, yang sudah mau terbuka mengajak seluruh wartawan yang ada di kabupaten ini.


"Yang membuat saya bangga adalah atas nama pemerintah mereka tidak ada membedakan antara wartawan satu dengan wartawan lain, semua sama walaupun berbeda beda Media," ujarnya.

Menurut ketua IWO I, yang juga merupakan  pimpinan Media, dia dan anggota IWO akan berangkat bersama rombongan kabupaten Aceh Selatan, hari ini setelah sholat Jum'at. tutup nya ( Tini)